Cocok ki, Kapolsek Ponre Beserta Tim  Gugus Rapid Test Beberapa Warga di Pasar

05 June 2020 20:49
Cocok ki, Kapolsek Ponre Beserta Tim  Gugus Rapid Test Beberapa Warga di Pasar
Kegiatan pemeriksaan ini sebagai langkah preventif yang digelar petugas medis dari puskesmas Lonrong dengan mengambil sampel warga

BugisPos – Camat Ponre Drs. A.Achmad Syarif bersama Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi yang tergabung dalam Tim gugus tugas Covid 19  melaksanakan pemeriksaan rapid test kepada beberapa warga, baik itu penjual maupun pembeli berlangsung di Pasat tradisional Lonrong, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre,Jumat  5 Juni 2020.

Kegiatan pemeriksaan ini sebagai langkah preventif yang digelar petugas medis dari puskesmas Lonrong dengan mengambil sampel warga untuk diperiksa mengingat pasar adalah tempat berkumpul antara penjual dan pembeli, adapun hasil pemeriksaan tersebut adalah kesemuanya yang ikut terperiksa hasilnya  adalah non reaktif.

‘’ Rapid test  dilakukan di pasar, karena pasar adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk membeli berbagai barang kebutuhan, sehingga sangat rentan terjadi penularan virus corona,’’terang Iptu Samanhudi.

Selain rapid test, pihak kami juga senantiasa mengimbau kepada seluruh warga agar tetap mengedepankan aturan kesehatan  seperti pakai masker dan senantiasa cuci tangan pakai sabun sampai bersih,harapnya.

Sumber : r/Sadli

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya