Danramil Takkalalla Bersinergi ki Tauwwa Dengan Polsek Kerja Bakti Bersama Masyarakat

05 June 2020 23:19
Danramil Takkalalla Bersinergi ki Tauwwa Dengan Polsek Kerja Bakti Bersama Masyarakat
Danramil Takkalalla Bersinergi Dengan Polsek Karya Bakti Bersama Masyarakat

BugisPos- Karya Bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI selalu membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah teritorialnya. Dalam hal ini Danramil 1406-07/Takkalalla. Danramil 1406/Wajo bersinergi dengan Polsek Takkalalla dan masyarakat melaksanakan karya bakti di desa Ajuraja¬† poros jalan Kecamatan Takkallala Kecamatan Takkallala, Kabupaten Wajo, Jum’at (05/6/2020).

Hal ini, diungkapkan oleh Plts Komandan Koramil 1406/07 Letda Inf Jumaing¬† “kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Danrami 1406/07 Takkallala dan Polsek Takkallala terhadap kebersihan lingkungan dalam rangka menciptakan ruang, alat dan Kondisi Juang yang tangguh.”

Lebih lanjut Danramil menambahkan “dengan kerja bakti ini, agar lingkungan yang ada di kecamatan Takkalalla menjadi bersih dan rapi, serta terhindar dari berbagai penyakit yang timbul akibat lingkungan yang kotor,” pungkas Danramil.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya