HTTP Status[404] Errno [0]

Daud Kahal Optimis ki Ketiga Pasien Positif Covid Juga Bisa Sembuh

05 June 2020 12:39
Daud Kahal Optimis ki Ketiga Pasien Positif Covid Juga Bisa Sembuh

BugisPos.- Dari 12 orang warga Bulukumba (1 orang warga Polman yang dirujuk dari Bulukumba red ) terpapar covid 19, hingga Jumat (5/6) hari ini, sudah sembilan orang yang dinyatakan sembuh.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bulukumba H.Muh.Daud Kahal kepada media ini Jumat (5/6) siang menyampaikan, dari 12 orang yang terpapar Covid 19 yang dirujuk tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bulukumba, sisa tiga orang yang masih dirawat di Makassar, ketiganya nomor registrasi 009, 011 dan 012.

” Sebenarnya pasien 009 sudah dilakukan swab bersama pasien 008 dan 010, yang dinyatakan sembuh, namun hasil swab pasien 009 masih positif sehingga masih memerlukan perawatan,” sebut Daud.

Meski begitu, Daud tetap optimis, pasien 009, 011 dan 012 bisa sembuh. ” Kita harus optimis, dan mereka semuanya masih usia produktif yang tentu imunitasnya masih kuat. Mari kita doa kan ketiga saudara kita yang masih dirawat, semoga segera sembuh dan tidak ada lagi pasien berikutnya di Bulukumba yang terpapar covid,” harap mantan Sekwan ini.

Daud juga mengimbau masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak dan jika keluar rumah tetap mamakai masker.-( Suaedy )

378 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya