Efek Covid -19, BAZNAS Enrekang Donasikan ki Modal Usaha ke Warga Desa Karueng

05 June 2020 16:51
Efek Covid -19, BAZNAS Enrekang Donasikan ki Modal Usaha ke Warga Desa Karueng
Kesempatan tersebut hadir Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang

BugisPos – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang kembali memberikan bantuan Usaha Kepada Warga yang terdampak Covid-19, Pemberian Bantuan Usaha tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang Ir. Mursyid Saleh Mallappa, Baharuddin, Kadir Lesang, Serta Kepala Desa Karueng Usmayadi. Kamis (04/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Karueng Usmayadi Syarifudfin mengatakan bahwa Bantuan modal usaha ini di berikan kpd pengusaha kecil sebagai penambah modal usahanya.

“Bantuannya tidak seberapa tetapi kami tidak melihat banyaknya akan tetapi bentuk perhatian pemerintah melalui BAZNAS sehingga masyarakat yang sangat membutuhkan apalagi dalam kondisi pandemi virus Covid 19 sekarang ini merasa terbantu.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa Contohnya tadi salah satu warga kami an. Undang Rusadi sudah tidak melakukan aktifitas seperti biasanya, dan penghasilannya tersebut berasal dari kegiatan jualan yang dilakukan setiap hari disalah satu sekolah yang ada di Desa Karueng, adapun menu yang disajikan di sekolah tersebu adalah jualan mie dan bakwan.

Dirinya juga memberikan ucapan terimah kasih Kepada para Muzakki yang telah menyisihkan rejekinya melalui Baznas Enrekang.

“Ucapan terima kasih kepada para Muzakki yang telah menyisihkan rejekinya untuk kebutuhan masyarakat banyak melalui BAZNAS Enrekang” tukasnya.

Sumber : m.syafar
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya