Peduli ki, Bupati Bone Saksikan Penyaluran Bantuan Sosial Safety Net

05 June 2020 20:52
Peduli ki, Bupati Bone Saksikan Penyaluran Bantuan Sosial Safety Net
Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi
BugisPos – Penyaluran bantuan Sosial Safety Net ( Jaring Pengaman Sosial ) yang dilaksankan di Desa Sumpang Minangae serta Desa Ajangpulu, Kecamatan Sibulue turut disaksikan langsung oleh Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi, Jumat 5 Juni 2020
Rombongan bersama Bupati Bone terdiri dari anggota DPRD Bone dari Komisi 1 Ade Ferry Afrisal dan Andi Herianto Bausad, serta Camat Sibulue  Andi Zainal Wahyudi.
Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi menyampaikan hari ini adalah Jumat berkah karena ditengah kesibukannya bapak bupati masih menyempatkan diri untuk menyaksikan penyerahan bantuan JPS sekaligus bentuk silaturahmi kepada kita semua.
“ Hal ini merupakan pembuktian bahwa pemerintah Kabupaten Bone disaat warga terdampak pandemi Covid 19 yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat masih penuh perhatian,’’terang Zaenal Wahyudi.
Sementara itu Andi Fahsar menyampaikan ‘’Penyaluran Jaring Pengaman Sosial bantuan APBD kami salurkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan apapun,’’urai Dia.
Dan Jika masih ada masyarakat yang layak mendapatkan, tetapi belum menerima bantuan cepat laporkan ke pemerintah setempat,pungkasnya.
Sumber : r/Sadli
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya