HTTP Status[404] Errno [0]

Rewako, Pengurus PB HMI Support Gerakan Mahasiswa Intelektual Sayap BAIN HAM RI

06 June 2020 18:24
Rewako, Pengurus PB HMI Support Gerakan Mahasiswa Intelektual Sayap BAIN HAM RI
Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bertandang ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) di Citraland Celebes Hertasning Baru Makassar.

BugisPos — Sejumlah aktifis mahasiswa dari Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bertandang ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) di Citraland Celebes Hertasning Baru Makassar.

Sejumlah aktifis HMI, Andi Jimmy Rusman, Jumliadi dan Muhammad Fadhiel yang di terima oleh Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga DPP BAIN HAM RI, Peri Herianto, SH yang juga mantan Ketua HMI Cabang Gowa Raya.

Peri Herianto, mengatakan kehadiran aktifis HMI sebagai bentuk support terkait rencana hadirnya Gerakan Mahasiswa Intelektual (GMI) sebagai Lembaga sayap pendukung pergerakan BAIN HAM RI di lintas kampus dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Andi Jimmy Rustam, berharap kehadiran Gerakan Mahasiswa Intelektual dimasyarakat yang akan bergabung mahasiswa di seluruh indonesia menjadi magnet baru dalam pergerakan mahasiswa, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud dari kerja kerja cerdas mahasiswa yang di buktikan dengan ide atau gerakan. (*)

Editor : Syahrul

576 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya