Bupati Andi Sukri Terima ki Bantuan 25 Paket ADP dari Bikers Brothershood Indonesia

08 June 2020 20:36
Bupati Andi Sukri Terima ki Bantuan 25 Paket ADP dari Bikers Brothershood Indonesia

BugisPos.- Bupati Bulukumba yang juga ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Andi Sukri A. Sappewali menerima bantuan 25 Paket Alat Pelindung Diri (APD) Penanganan Covid-19 dari Bikers Brothershood Indonesia, di Posko Gugus Tugas Covid 19 PSC Bulukumba, Senin (8/6/20).

Bupati Andi Sukri, menyampaikan terima kasih kepada Bikers Brothershood Indonesia. Bantuan ADP lebih meringankan beban pemerintah dalam mendukung pelaksanakan kegiatan – kegiatan Gugus Tugas Covid 19 di Wilayah Bulukumba.

“Terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan dalam membantu untuk meringankan beban kami dalam upaya bersama dalam mencegah, menghentikan dan memberantas covid 19 di wilayah Bulukumba.” kata Andi Sukri.

Bupati mengatakan, bantuan APD Insha Allah akan lebih meningkatkan semangat pelayanan pada masyarakat, terkhusus pada tim yang berada di lapangan melayani masyarakat, karena petugas yakin menggunakan ADP sesuai standarisasi.

Sementara itu Iqbal Fahruddin mewakili
Bikers Brotershood Indonesia yang berpusat di Jawa Barat, diberikan mandat mendistribusikan bantuan ADP untuk Indonesia Timur. Dia bersyukur karena diberikan kesempatan menyerahkan bantuan APD dalam rangka turut serta dalam membantu meringankan beban pemerintah pada penanganan covid 19 di Bulukumba.

“Kami bersyukur dapat diterima dan diberi kesempatan untuk ikut membantu walaupun jumlah bantuan kami tidak banyak namun Insya Allah akan berarti dan bermanfaaat untuk menangani covid 19 di wilayah ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm
Joko Triyanto, S.Pd, Kepala BPBD Andi Akrim Amir, Wakil Direktur RSUD Andi Sultan Daeng Radja, Sekretaris Dinas Kesehatan Bulukumba, dan sejumlah Kepala OPD.(*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya