Lurah Mario adakan ki Rapat koordinasi Tiga Pilar Untuk Keresahan dan Ketakutan Warga Pemeriksaan RAPID TEST

08 June 2020 18:42
Lurah Mario adakan ki Rapat koordinasi Tiga Pilar Untuk Keresahan dan Ketakutan Warga Pemeriksaan RAPID TEST
Lurah Mario Nawir, SE adakan Rapat koordinasi Tiga Pilar

BugisPos — Menyikapi Dengan Semakin Merebaknya Berita Akan Adanya Pemeriksaan RAPID TEST dari Rumah Ke Rumah Yang Mengakibatkan KERESAHAN Dan KETAKUTAN WARGA , inisiatif Lurah Mario Kecamatan mariso Nawir, SE, Tiga pilar kelurahan Mario Kecamatan Mariso melakukan pertemuan di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Mario Kecamatan Mariso, Senin (08/06/2020).

Dalam Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua LPM,Ketua RW Para Ketua RT Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

“Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Agar Berperan Aktif MENGHIMBAU Dan MENENANGKAN Warga Agar Tidak Perlu TAKUT Dan RESAH* Terkait Informasi Tersebut, Karena Informasi Tersebut TIDAK BENAR Atau HOAX,” ucap Lurah Mario sapaan Nawir.

Lebih lanjut Mari Kita Bersama – Sama Bahu Membahu Memulai Membangun Kembali TATANAN KEHIDUPAN BARU KITA Dengan Aman Dan Damai Serta Tetap Disiplin Menerapkan PROTOKOL KESEHATAN ,”jelasnya.

Lurah Mario juga terakhir berpesan Membiasakan Diri MEMAKAI MASKER, Displin JAGA JARAK Dengan Orang Lain Dan Membiasakan Diri MENCUCI TANGAN PAKAI SABUN DI AIR MENGALIR, tegasnya.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya