HTTP Status[404] Errno [0]

Mabbarakkai, Polres Bone Salurkan Bansos Tahap Ke II

09 June 2020 15:40
Mabbarakkai, Polres Bone Salurkan Bansos Tahap Ke II
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK memimpin langsung penyaluran bantuan tahap 2

BugisPos – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK memimpin langsung penyaluran bantuan tahap 2 yang diawali dengan apel penyerahan bantuan paket melalui Bhabinkantibmas di halaman Mapolres Bone,Selasa 9 Juni 2020.

Paket bantuan ini ditujukan bagi keluarga yang tidak mampu serta terdampak Covid 19. Dan penyalurannya akan diserahkan secara langsung melalui Bhabinkantibmas Polsek jajaran Polres Bone sehingga penyalurannya dapat tepat sasaran.

“ Kata Kapolres Bone Try Handako, “Hari ini kita mulai salurkan bantuan social tahap kedua kepada warga kurang mampu, dan penyalurannya diserahkan langsung oleh Bhabinkatibmas,’’ungkapnya.

Menurutnya lagi, Semoga melalui bansos ini kita berharap meringankan beban warga akibat pandemi covid-19 ini, serta program pemerintah New Normal dapat berjalan dengan baik sehingga aktifitas perekonomian bangkit kembali” terang Try Handako.

Penyaluran bantuan social yang dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra turut pula hadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone H. A. Promal Pawi, S.T., M.Si., Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi, S.H.,M.H. bersama pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Sumber : r/Sadli

Editor ; Zhoel

957 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya