Puskesmas Kulo Gelar ki Rakor Penanganan Covid-19 Dirangkai Lokmin

09 June 2020 20:30
Puskesmas Kulo Gelar ki  Rakor Penanganan Covid-19 Dirangkai Lokmin
Kegiatan dihadiri Kadis Kesehatan dan Dalduk Sidrap, dr H Andi Irwansyah dan Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre
BugisPos — Puskesmas Kulo menggelar Rakor Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan Kulo dirangkaikan lokakarya mini tri bulanan di Puskesmas Kulo, Selasa (9/6/2020).
Kegiatan dihadiri Kadis Kesehatan dan Dalduk Sidrap, dr H Andi Irwansyah dan Jubir Penanganan Covid-19 Sidrap, Ishak Kenre.
Turut hadir, Camat Kulo Ali Husain, Kepala Puskesmas Kulo Afni Hafid, para Kepala UPTD, kades, serta dokter dan staf puskesmas.
“Kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi dengan segenap stakeholder se-Kecamatan Kulo terkait dengan progres pencapaian penanganan Covid-19, serta mencari solusi masalah yang ditemukan serta aksi tindak lanjutnya,” lontar Camat Kulo, Ali Husain.
Pada kesempatan acara itu disampaikan berbagai kegiatan penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Kulo.
Di antaranya sosialisasi protokol kesehatan, sterilisasi penyemprotan disinfektan secara rutin, pemantauan para pendatang, penanganan ODP maupun PDP dan sterilisasi di posko perbatasan.
Ali Husain juga menyampaikan terima kasih kepada segenap stakeholder atas pencapaian Kecamatan Kulo dalam penanganan Covid-19.
“Alhamdulillah kecamatan Kulo sampai saat ini masih zero (nol) positif Covid-19,” ungkapnya.
Sementara Kepala Puskesmas Kulo, Afni Hafid menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kecamatan Kulo.
“Terima Kasih kepada seluruh stakeholder yang selama ini bertugas dalam penanganan Covid-19, mari kita terus bersama-sama bekerja memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.
Sumber : Suriady
Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya