Kepala Kejaksaan Selayar Ajak Media Mari ki bersama Bangun Selayar

10 June 2020 23:23
Kepala Kejaksaan Selayar Ajak Media Mari ki bersama  Bangun Selayar
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH

BugisPos -– Bersama membangun Selayar, adalah harapan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH.

Hal ini, disampaikan Kajari Adi Nuryadin Sucipto, saat menerima kunjungan perkenalan dan silaturrahmi, beberapa wartawan dari perwakilan media di Selayar, yang berlangsung diruang kerjanya, kantor Kejari, Kelurahan Benteng, Selasa (10/6/2020).

Kajari didampingi Kasi Pidsus, Kejari, Juniardi Windraswara, SH, MH, bersama Kasi Intel Kejari, Tryo Jatmiko, SH, MH.

Dengan media kita saling mengisi dan bersilaturrahmi. Tanpa media tentunya tidak lengkap dari apapun yang diperbuat.

Kekurangan bisa diperbaiki, persoalannya semua orang akan puas, tentunya tidak akan mungkin bisa semuanya diberikan kepuasan.

Kajari Adi Nuryadin juga nyatakan akan selalu well come kepada semua teman teman Media yang ada di Kepulauan Selayar.

Untuk saling sharing informasi. Kalau koordinasi bisa melalui Kasi Pidsus Kejari, Juniardi Windraswara, SH, MH, atau melalui Kasi Intel, Tryo Jatmiko, SH, MH, yang juga ditunjuk sebagai Humas Kejaksaan Selayar.

Kajari Adi, saat menyinggung terkait masa Pandemi Covid – 19, yang belum diketahui kapan berakhirnya, sehingga kebersamaan untuk mengatasi penyebarannya.

Dia juga menyebut saat penyambutan di Bumi Tanadoang, ketika sampai di Pelabuhan Pamatata, tidak menyangka akan disambut secara resmi.

“Pasalnya dimasa Pandemi ini, ya kita pahamilah masing masing tentang situasi sekarang ini, kalau kondisinya sudah normal, tentunya kita akan berbuat sesuai tugas kerja kita sendiri sendiri”, kata Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, yang baru bertugas beberapa hari di daerah ini.

Sumber : (Ucok Haidir )

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya