Mau ki Nyabu, Keburu Diciduk Polisi

10 June 2020 10:08
Mau ki Nyabu, Keburu Diciduk Polisi

BugisPos.- Ri (24) warga Dusun Katangka Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, terpaksa harus mendekam di balik jeruji Polres Bulukumba, setelah polidi dari Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba, menemukan barang bukti 1 (satu) buah plastik doubel klip berisi kristal bening jenis shabu dengan berat 0,26 (nol koma dua enam) gram, yang dikuasai Ri.

Kasat Narkoba AKP.Hambali, menyampaikan terduga berinisial Ri (24) warga Dusun Katangka Desa Batukaropa Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, ditangkap pasa Selasa (9/6) di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale.

Dijelaskan, pihaknya mengamankan barang bukti 1 (satu) buah plastik doubel klip berisi kristal bening jenis shabu dengan berat 0,26 (nol koma dua enam) gram.

” Pengungkapan kasus ini berawal, saat Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang yang di curigai memakai Narkoba,” sebut AKP.Hambali.

Dari informasi itu katanya, tim langsung bergerak menuju sasaran, dan setiba di lokasi Unit Opsnal Sat Narkoba melihat terduga Ri yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor sesuai ciri-ciri yang didapat.

Seketika itu juga, sambung Kasat Narkoba, tim langsung menghentikan sepeda motor yang dikendarai Ri, dan saat diperiksa, anggota menemukan barang bukti berupa 1 (satu) plastik doubel klip berisi kristal bening yang diduga Narkotika golongan I jenis shabu.

Saat dilakukan interogasi dilapangan, masih kata Hambali, terduga mengakui bahwa narkotika jenis shabu yang ditemukan tmerupakan milik Ri yang diperoleh dengan cara dibeli seharga Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dari seseorang berinisial OM. Namun setelah dilakukan pengembangan, OM lebih awal menghilang

“ Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini Ri bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Bulukumba” terang AKP Hambali. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya