Mengharukan ki, Penyerahan Santunan oleh Bupati Barru

18 August 2020 10:26
Mengharukan ki, Penyerahan Santunan oleh Bupati Barru
Penerima santunan kematian dari BPJS  yang diserahkan oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh
BugisPos – Momen mengharukan terjadi ketika dua keluarga ahli waris penerima santunan kematian dari BPJS  yang diserahkan oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh pada Rabu (10/6/2020).
Para ahli waris tampak terharu dan meneteskan air mata mengenang kepergian keluarganya sekaligus salut atas perhatian pemerintah daerah bagi pengabdian serta dedikasi almarhum dalam bersama menjalankan tugas sebagai bagian aparatur pemerintah.
Turut hadir Sekda Barru, Kadis PMD, Kabag Pembangunan, Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Barru- Pangkep.
“Terima kasih atas santunan yang diberikan kepada kami,” tutur salah satu Ahli waris sambari meneteskan air mata.
Dana santunan yang diserahkan besarnya sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2019 mengenai Manfaat Santunan Kematian yang diterima oleh ahli waris yaitu sebesar Rp. 42.000.000.
Pada kesempatan yang sama, Aminah Arsyad selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pangkajene dan Kepulauan meliputi Kabupaten Barru juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Barru.
“Saya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Barru (Suardi Saleh) memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada seluruh Aparat Desa, perangkat BPD dan Perangkat RT di seluruh Wilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Barru,” tuturnya.
Sumber : Humas
Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya