Jumat Pagi, Tauwwa Personil Polsek Sinjai Tengah Rutin Korvei di Sekitar Mapolsek

12 June 2020 14:04
Jumat Pagi, Tauwwa Personil Polsek Sinjai Tengah Rutin Korvei di Sekitar Mapolsek
Sudah menjadi rutinitas di setiap instansi pada hari jumat biasanya dilaksanakan olah raga bersama ataupun korvei di sekitar kantor masing-masing

BugisPos – Sudah menjadi rutinitas di setiap instansi pada hari jumat biasanya dilaksanakan olah raga bersama ataupun korvei di sekitar kantor masing-masing.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos memanfaatkan momen pagi di hari jumat (12/06/2020) dengan melaksanakan korvei bersama dengan anggotanya di sekitar halaman Mapolsek.

Kegiatan korvei dimulai dari masing-masing ruangan Kantor dibersihkan oleh anggota hingga beranjak keluar halaman Mapolsek.

Akp Sunyoto, S.Sos Kapolsek Sinjai Tengah kepada Bugispos.com mengatakan saya lansung memimpin kegiatan memfokuskan kegiatan korvei pada tumpukan pasir yang terletak di pinggir jalan depan Mapolsek untuk diratakan,

Bersama warga, tumpukan pasir bercampur batu tersebut diratakan di sepanjang pinggiran aspal kegunaannya agar bahu jalan di sepanjang depan mako terlihat luas serta dapat dipergunakan sebagai area parkir kendaraan.

“Mengingat di sekitar Mapolsek adalah area perkantoran sehingga banyaknya kendaraan yang cara parkirnya serampangan hingga di badan jalan, sehingga dengan luasnya bahu jalan ini masyarakat dapat dengan rapi memarkirkan kendaraannya dan meminimalisir kecelakaan lalulintas” ucap Akp Sunyoto.

Lanjut Kapolsek Kegiatan korvei ini juga bertujuan memupuk kerja sama dengan warga sekitar dan kekompakan Personil Polsek Sinjai Tengah dalam tugas sehingga dapat terjalin hubungan emosional yang baik antar anggota, Lanjutnya.

Sumber ; Rasyid

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya