Kodong Malam ini Sejumlah Wilayah di Bantaeng Dikepung Banjir

12 June 2020 23:22
Kodong Malam ini Sejumlah Wilayah di Bantaeng Dikepung Banjir

BugisPos.- Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Bantaeng dan sekitarnya, pada Jumat (12/6) mengakibatkan daerah itu dikepung banjir.

Laporan yang diterima media ini, beberapa wilayah yang diterjang banjir diantaranya di Desa Bonto Cinde, Kelurahan Mallilingi, Kelurahan Letta, Kelurahan Bonto Sunggu, Kampung Kayangan, Jalan Lingkar, Jalan Mangga, Jalan Manggis, Sasayya, Lorong Sunyi dan beberapa wilayah lainnya.

Dilaporkan hingga berita ini dibuat terlihat dari video yang beredar di group WhatsApp dan Facebook, luapan air masih menggenangi beberapa titik di Butta Toa Bantaeng, bahkan sejumlah ruas jalan masih digenangi air dan belum bisa dilalui kendaraan ukuran kecil.

Dahlia, warga Jalan Elang kota Bantaeng yang dihubungi media ini menyampaikan, kalau rumah dinasnya juga terendam hingga lutut orang dewasa. ” Kira kira sekitar pukul 18.00 Wita, air mulai masuk di dalam rumah dan sampai saat ini, (sekira¬† pukul 21.20 Wita ) air masih menggenangi rumah dan aliran listrik juga padam,” jelas Dahlia.

Disebutkan saat dia pulang dari kantornya, air belum masuk ke dalam rumah dinasnya. ” Dalam kamar tidur saya air sudah¬† naik ke atas kasur,” tambahnya.

Informasi lain yang diterima media ini, diperkirakan ada warga yang terjebak banjir, khususnya yang berada dalam rumah, sehingga membutuhkan bantuan.( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya