Cocoki, Wagub Sulsel Bantu Ekonomi Masyarakat di Tamalanrea

14 June 2020 13:19
Cocoki, Wagub Sulsel Bantu Ekonomi Masyarakat di Tamalanrea
Sebanyak 1000 bibit ikan lele tiba di RT 009/ RW 013, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

BugisPos — Bantuan bibit Ikan dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Bantuan bertujuan untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Sebanyak 1000 bibit ikan lele tiba di RT 009/ RW 013, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Tak hanya bibit lele, Wagub Sulsel pun menyiapkan sebuah kolam untuk budidaya bibit lele. Yang disimpan disalah satu lahan kosong milik warga setempat.

Warga sekitar pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Wagub Sulsel.

Dimana bantuan dari orang nomor dua di Sulsel itu bukan kali ini saja. Sebelumnya, Wagub Sulsel memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak kondisi pandemi covid-19.

10 Mei 2020 dini hari, Wagub Sulsel melihat langsung kondisi warga. Kala itu, ia menyarankan memanfaatkan lahan kosong untuk yang lebih bermanfaat untuk bersama dengan memelihara ikan.

Minggu (14/6/2020) hari ini, bantuan itu telah tiba. “Sudah tiba, bibit yang sudah masuk ke kolam sebanyak 1000 ekor,” ungkap Sudarman Djoni, salah satu warga setempat.

Mewakili warga, kata dia, “kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian bapak Wagub Sulsel kepada warga,” tuturnya.

“Semoga apa yang yang telah dilakukan Wagub bernilai ibadah yang menjadikan sukses dalam segala hal ke depannya, Aamiiin,” ucapnya.

Ia pun berharap, Wagub Sulsel bisa terus berbuat dan berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti bantuan bibit ikan, sayuran maupun ternak lainnya.

“Dilorong kami juga ada ruang baca yang sering digunakan adik-adik kita untuk mengaji sebagai perbaikan aqidah serta penguatan keimanan dan itu digratiskan,” lanjutnya.-IR/@ly-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya