Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Personel Kepolisian Wajo Mulai mi Pasang Spanduk

26 June 2020 19:30
Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Personel Kepolisian Wajo Mulai mi Pasang Spanduk
pemasangan spaduk Ucapan Hari Bhayangkara Ke-74 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada polri untuk melaksanakan tugas

BugisPos  – Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Wajo dan jajarannya sudah mulai terlihat.

Di tingkat Kepolisian Sektor sendiri, menjelang peringatan hari ulang tahun Polri itu mulai dilakukan pemasangan spanduk di kantor Polres dan Polsek se Kabupaten Wajo.

Hal itu guna, pemasangan spaduk Ucapan Hari Bhayangkara Ke-74 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada polri untuk melaksanakan tugas , serta menjadi polri yang promoter dan semangat dalam mengemban tugas. Ujar Humas Polres Wajo Brigpol Sutrisno.

Lokasi pemasangan Ucapan Hari Bhayangkara Ke-74 tersebut didepan Mako Polres Wajo dan didepan Mako Polsek Jajaran dan Spanduk Ucapan dari Beberapa SKPD Pemkab Wajo yang terpasang pada Instansi masing-masing.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini pun disesuaikan dengan kondisi dan situasi terkini di tanah air, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Tahun ini peringatan Hari Bhayangkara ke-74 menyesuaikan dengan situasi nasional. TNI-Polri bersama instansi terkait difokuskan untuk mengawal produktivitas masyarakat tetap mengacu kepada protokol kesehatan,” ujar Brigpol Sutrisno.

Polres Wajo dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan dengan melaksanakan gotong royong, hadir ditengah-tengah masyarakat. dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak dari wabah Covid-19 yang membutuhkan uluran tangan kita dan dapat meringankan beban mereka.

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam usia yang sudah lebih dari separuh abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya