Kapolres Wajo Lepas ki Bantuan 350 Paket Untuk Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

26 June 2020 19:36
Kapolres Wajo Lepas ki Bantuan 350 Paket Untuk Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74
Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK melakukan pelepasan bantuan pelet sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat

BugisPos – Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK melakukan pelepasan bantuan pelet sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan korban banjir di kecamatan tempe Kab. Wajo melalui personil sat lantas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020.

Sedikitnya, ada sekitar 350 paket sembako yang telah dikemasan dan siap diluncurkan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Dengan kriteria antara lain, warga Lanjut Usia (Lansia), buruh, petugas covid, masyarakat yang terdampak covid19 dan korban banjir.

Pendistribusian beras dilakukan menggunakan kendaraan roda empat (R4) yang kemudian diturunkan kepada warga yang membutuhkan. Pengiriman bantuan juga dikawal oleh anggota sat lantas hingga sampai di tujuan.

Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho, , S.IK “Penyalurannya kepada masyarakat dilakukan oleh sat lantas polres wajo karena mereka lebih mengetahui secara real kondisi masyarakat yang memenuhi kriteria dan layak untuk diberikan bantuan,” ujarnya.

Sumber : (acci)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya