Kodong, Tanah Longsor Hantam ki Palopo

26 June 2020 20:24
Kodong, Tanah Longsor Hantam ki Palopo

View this post on Instagram

Kodong, Tanah Longsor Hantam ki Palopo BugisPos – Telah terjadi tanah longsor di Kelurahan Battang barat kecamatan Warabara, Kota Palopo, Jumat, 26/6/2020 Kejadian pukul 16.46 wita. Dampak akibat curah hujan yang terus menerus sejak beberapa hari sehingga mengakibatkan keadaan tanah yang kurang stabil, seminggu yang lalu juga telah terjadi longsor dilokasi yang sama. berakibat putusnya akses jalan Palopo-Toraja terputus total. Tim BNPB RI pusat di Jakarta dan BPBD Prov. Sulsel di Makassar, serta Walikota Palopo, diminta untuk turun bersama-sama Tim TRC beberapa orang sudah tiba di lokasi kejadian, dan sementara dilakukan assement Belum diketahui korban jiwa dalam kejadian ini namun beberapa KK berdampak akibat tanah longsor tersebut, menurut informasi terakhir yang diterima Saat ini dilakukan evakuasi korban atau keluarga yang terdampak bencana tersebut.

A post shared by BugisPos.com (@bugispos_channel) on

BugisPos – Telah terjadi tanah longsor di Kelurahan Battang barat kecamatan Warabara, Kota Palopo, Jumat, 26/6/2020 Kejadian pukul 16.46 wita.

Dampak akibat curah hujan yang terus menerus sejak beberapa hari sehingga mengakibatkan keadaan tanah yang kurang stabil, seminggu yang lalu juga telah terjadi longsor di lokasi yang sama. berakibat putusnya akses jalan Palopo-Toraja terputus total.

Tim BNPB RI pusat di Jakarta dan BPBD Prov. Sulsel di Makassar, serta Walikota Palopo, diminta untuk turun bersama-sama Tim TRC beberapa orang sudah tiba di lokasi kejadian, dan sementara di lakukan assement

Belum diketahui korban jiwa dalam kejadian ini namun beberapa KK berdampak akibat tanah longsor tersebut, menurut informasi terakhir yang diterima Saat ini dilakukan evakuasi korban atau keluarga yang terdampak bencana tersebut.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya