Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Wajo Salurkan ki Bantuan Ke Korban Banjir

26 June 2020 19:42
Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Wajo Salurkan ki Bantuan Ke Korban Banjir
Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK melalui personil sat lantas polres wajo memberikan bantuan paket sembako kepada warga

BugisPos – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Pores Wajo dalam membantu warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Tempe, Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK melalui personil sat lantas polres wajo memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena banjir Ditengah pandemi covid19.

Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 terhadap korban banjir dikecamatan tempe kabupaten wajo dan para petugas medis yang bekerja membantu masyarakat yang terkena covid.

Perlu diketahui penyaluran paket sembako juga dilakukan dengan menggunakan perahu sampan untuk menuju ke lokasi banjir dan peninjauan langsung lokasi banjir di beberapa titik yang terdampak.

Adapun bantuan paket sembako yang disalurkan berupa bahan pokok yang berjumlah kurang lebih 100 paket kepada warga yang terkena banjir.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dari polres wajo dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir ditengah pandemi covid, ujar “Humas Polres Wajo.

Sumber : (acci)

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya