Risfayanti Muin Aleg Sulsel Partai PDIP Gelar ki Reses Tentang kawasan bebas rokok

26 June 2020 20:35
Risfayanti Muin Aleg Sulsel Partai PDIP Gelar ki Reses Tentang kawasan bebas rokok
Risfayanti Muin,SS Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai PDIP melakukan reses tahun 2019-2020

BugisPos – Risfayanti Muin,SS Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai PDIP melakukan reses tahun 2019-2020 serap aspirasi warga.

menggelar Reses/Temu Konstituen Tahun Anggaran 2019-2020 di  Jl. Toddopuli IV Setapak 6 Pandang , Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Kamis (25/06/2020).

Sebelumnya, Risfayanti Muin,SS , juga menggelar kegiatan yang sama , beberapa Kecamatan Kota Makassar Diketahui, Reses ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel.

Di hadapan ratusan masyarakat , Risfayanti Muin menyampaikan kepada masyarakat melalui reses ini, dirinya bisa mengetahui masalah dan keluhan yang terjadi di masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

“Kami hadir di sini guna untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Legislator Partai PDIP ini juga menyebut jika masyarakat melakukan kekeliruan itu karena memang tidak memahami aturannya, sehingga pihaknya berharap dengan adanya kegiatan penyebarluasan daerah ini pemahaman dan pengetahuan tentang apa yang menjadi sebuah kekhawatiran khususnya tentang Kawasan Tanpa Rokok

“Semua yang hadir di Reses ini penyebarluasan daerah ini kita harapkan dapat menjadi jembatan penyampai informasi kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini, terkait peraturan daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok,”jelas

Risfayanti Muin juga menambahkan , dalam bahwa semua aspirasi warga kami akan tampun untuk mencari solusi, dan menyampaikan kepada pihak berwenang. Jadi semua aspirasi warga kami serap dengan memyampaikan kepada yang berwenang agar aspirasi warga terwujud.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya