Salut ki Tauwwa, DPD Pekat IB makassar Tetap Jumat Berkah

26 June 2020 17:08
Salut ki Tauwwa, DPD Pekat IB makassar Tetap Jumat Berkah
DPD Pekat IB makassar

BugisPos – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sedekah hari jum’at salah satu ibadah sunah yang dianjurkan. Sebab pada hari itu pahala sedekah akan dilipat gandakan. tak hentinya DPD Pekat IB makassar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang berlangsung di Jalan. Cendrawasih, Jalan. Arief Rate, Taman Macan, Jum’at ( 26-06-2020 ).

Ketua Pekat IB DPD Kota Makassar, Edhy Saputra mengatakan, pembagian nasi dos ini dapat terlaksana berkat keloktivitas kantong pribadi anggota yang dikemas dalam rangkaian “PEKAT IB Jum’at Berbagi”. Meskipun situasi belum stabil tapi kami dari anggota Pekat Ib tetap membagikan sedekah bagi yang kurang mampu.

Kepada Bugispos.com Edhi Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan Ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jumat pagi, dimana dia selaku ketua DPD PEKAT IB kota makassar dan beberapa anggota dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan makanan gratis merupakan rangkaian ” PEKAT IB Jum’at Berbagi ” dengan sesama membutuhkan.

” Keberkahan dari setiap perjalanan hidup umat manusia datangnya dari sedekah, Perbanyak sedekah bisa mendatangkan beberapa manfaat, salah satunya kesehatan sedekah merupakan kebaikan yang akan menyuburkan rezeky “, Ungkapnya.

Kami dari anggota Pekat IB Jum’at Berkah tidak bosan-bosannya menghaturkan terima kasih banyak kepada teman-teman dan anggota PEKAT IB yang telah menyisihkan Rezkinya untuk disalurkan buat membantu kaum duafa dan fakir miskin berupa nasi dos.

“Insya Allah donasi teman-teman dan saudara-saudari akan menjadi bekal amal Jariyah dan pembuka pintu-pintu rezeki Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin,” Pungkasnya.

Penulis: Agung

Sumber : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya