Sambut Hari Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Serahan ki SIM Khusus Kepada Warga Lahir Tanggal 1 Juli

26 June 2020 19:39
Sambut Hari Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Serahan ki SIM Khusus Kepada Warga Lahir Tanggal 1 Juli
Satlantas Polres Wajo menyerahkan langusng Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada warga yang sudah memenuhi syarat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

BugisPos  – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Wajo menyerahkan langusng Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada warga yang sudah memenuhi syarat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Sebanyak 24 Sim yang terdiri dari 7 (tujuh) lembar SIM A perpanjangan dan 17 (tujuh belas) lembar SIM C perpanjangan dengan pemohon dari personil Kodim 1406 Wajo dan masyarakat yang lahir tertanggal 1 juli bertepatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di berikan secara langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, S.Sos.,M.Si di Ruang pelayanan Satpas Polres Wajo. Jum’at 26/6/2020.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf, S.Sos.,M.Si mengatakan Pemberian SIM Khusus oleh satuan lalu lintas Polres Wajo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

“Saya berharap kepada warga untuk jadi Polisi bagi diri sendiri ataupun keluarga serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan dengan adanya pemberian SIM Khusus ini kami berharap masyarakat lebih tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” Tutup AKP Muhammad Yusuf.

Sumber ; (acci)

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya