Satgas 754 Kostrad Mandi Bersama Yusuf dan Ajarkan ki Kebersihan

26 June 2020 18:49
Satgas 754 Kostrad Mandi Bersama Yusuf dan Ajarkan ki Kebersihan
Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad untuk menjaga kebersihan diri kepada Yusuf Kudiai (5) di distrik Bouwbado, Kab. Deiyai Papua, Jum'at (26/06/2020).

BugisPos — Kebersihan merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan sehari – hari dan hal ini di ajarkan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad untuk menjaga kebersihan diri kepada Yusuf Kudiai (5) di distrik Bouwbado, Kab. Deiyai Papua, Jum’at (26/06/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat Selaku Dansatgas mengatakan dalam rilis tertulisnya di Timika “Kebersihan merupakan hal yang penting karena hal tersebut akan berpengaruh langsung terhadap kualitas kesehatan yang kita miliki”.

“Anak – anak merupakan aset masa depan bagi bangsa kita sehigga sudah tentu mengajarkan kebersihan kepada anak – anak merupakan salah satu upaya untuk menjaga meraka” tambah dansatgas.

“Kegiatan tersebut juga memberikan pengetahuan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan itu sendiri sedari dini” lanjut Dansatgas.

“Tidak hanya sampai di situ kami juga memberikan alat mandi kepada yusuf sehingga dia bisa menerapkan apa yang kita ajarkan dan juga selalu menerapkan hidup yang bersih” Dansatgas.

Neni kudiai (28) ibu dari Yusuf Kudai mengatakan bahwa dia berterimakasih kepada satgas yang sudah peduli untuk membantunya mengajarkan kebersihan pada anak pertamanya.

“Kami terimakasih sekali kepada satgas yang sudah mau membantu mengajarkan anak saya membersihkan diri dan sudah memberikan kami alat mandi” ujarnya.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya