Musda BPD HIPMI Sulawesi Selatan Ke XV Dilaksanakan ki Tauwwa Secara Virtual

27 June 2020 23:45
Musda BPD HIPMI Sulawesi Selatan Ke XV Dilaksanakan ki Tauwwa Secara Virtual
BPC HIPMI Kabupaten Enrekang mengikuti Kegiatan Musyawarah Daerah XV BPD HIPMI Sulsel

.

BugisPos – BPC HIPMI Kabupaten Enrekang mengikuti Kegiatan Musyawarah Daerah XV BPD HIPMI Sulsel dengan mengusung thema Meningkatkan Kebersamaan dan Peran Serta Pengusaha Muda Demi Terwujudnya Ekonomi Sulawesi Selatan Yang berkeadilan, Kegiatan yang diikuti via Zoom di Cafe Ideologi, Sabtu (27/06/2020).

Dalam Kesempatan Tersebut Ketua BPC HIPMI Kabupaten Enrekang Sudiarto mengatakan bahwa kegiatan musyda HIPMI Sulsel dilakukan pertama  kali dengancara virtual mengingat kondisi saat ini wabah virus corona masih tinggi khususnya di sulawesi selatan.

“Dengan Semangat para pengurus BPD dan BPC se Sulawesi Selatan ikut mensukseskan  terlaksananya musda di tegah wabah virus corona tersebut dilihat dari para BPC yang berpartisipasi di aplikasi zoom” Ungkapnya.

“Dengan harapan bahwa semoga dengan terpilihnya Ketua BPD HIPMI yang baru bisa lebih membawa lembaga hipmi sulsel semakin maju dan bersama-sama dengan anggota yang tergabung didalamnya memajukan pembangunan dalam sektor ekonomi di sulawesi-selatan Khususnya di Kabupaten Enrekang.” Harapnya.

Sumber : m.syafar

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya