Pengurus DPD JPKP Bone Resmi ki Terbentuk

27 June 2020 21:25
Pengurus DPD JPKP Bone Resmi ki Terbentuk
(JPKP) melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan yang bertempat di Aula Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Kabupaten Bone, Sulawesi - Selatan

BugisPos – Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan yang bertempat di Aula Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Kabupaten Bone, Sulawesi – Selatan, Sabtu 27 Juni 2020.

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan bertujuan membantu sosialisasi program pemerintah yang pro rakyat, mendampingi pelaksanaan program agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, serta melakukan pendampingan masyarakat agar dapat memampaatkan fasilitas yang akan disediakan pemerintah dengan optimal.

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri oleh Ketua DPW JPKP Sulawesi – Selatan Andi Imran turut memantau pemilihan secara transparan serta berlangsung dengan demokrasi.

Pada rapat pembentukan tersebut terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bone Ketua dipercayakan kepada Mustafa,SH.,M.H, Sekertaris Rusli dan Bendahara Arbain.

Mustafa yang mendapat amanah berjanji akan menjalankan roda organisasi JPKP di Bone dengan baik, dan bekerja untuk masyarakat dengan sukarela.

” Kami akan menjaga solidaritas pengurus dan terus bekerja ikhlas dengan pengabdian tanpa syarat,”tegas Mustafa yang ditemui usai rapat.

Untuk diketahui lembaga JPKP adalah lembaga yang bergerak dibidang sosial dengan memberikan layanan sosial, pendampingan dan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu pada berbagai program pemerintah.

Sementara itu Ketua DPW JPKP Sulsel Andi Imran berharap agar ketua DPD serta pengurus yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah agar tugas dapat dijalankan dengan sukses, harap Andi Imran.

Masih kata Andi Imran JPKP bertujuan memfasilitasi kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kesehatan gratis, pendidikan, serta masalah sosial.

” Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini adalah murni memberikan bantuan kepada masyarakat, tidak boleh ada penggalangan dana dari instansi ataupun meminta imbalan dari tugas yang dilaksanakan,”terang Andi Imran.

Selaku pembina JPKP DPD Kabupaten Bone yakni Andi Iwan serta dewan penasehat adalah Andi Aswar.

Sumber : Sadli

Editor  : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya