Andi Makkasau Terus Mappatabe ki di Masyarakat

28 June 2020 17:24
Andi Makkasau Terus Mappatabe ki di Masyarakat

BugisPos.- Bakal calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H Andi Makkasau, sebagian waktunya dihabiskan di tengah masyarakat, baik dalam kota Bulukumba maupun di luar kota, dengan agenda ” Mappatabe ”.

Seperti dilakukan Minggu (28/6) Andi Makkasau ditemani isterinya dan squard ” tim Kacamatayya” mappatabe ” ki di Kalamassang, Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang.

Kedatangan Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, disambut warga setempat khususnya di salah satu pondok. Terlihat suasana akrab terjalin antara Karaeng Lompo dengan warga.

” Saya datang ke sini, tidak lain ingin minta izin ( mappatabe ) kepada kita semua, kalau saya ada niat untuk ikut pada Pilkada Bulukumba. Saya berharap orang tuaku, saudaraku di sini memberi saya restu untuk maju sebagai calon wakil Bupati Bulukumba dan Insha Allah saya akan berpasangan dengan pak Tomy Satria Yulianto, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bulukumba,” papar Andi Makkasau.

Pada kesempatan itu, Andi Makkasau yang dikenal sebagai Ketua KSP Berkat, menyampaikan, bahwa persyaratan untuk maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, sudah terpenuhi dengan adanya dukungan tiga partai masing mading PDIP, PKB dan PBB.

” Alhamdulillah sampai saat ini kami yang resmi diusung 3 Partai yaitu PDIP 3 kursi, PKB 4 kursi dan PBB 1 kursi, untuk itu kami mohon dukungan dan Doa ta, semoga kami bisa melangkah maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba. Kita semua ji yang saya harapkan bantu ka,” kata A ndi Makkasau sekaligus menyampaikan secara singkat program unggulannya jika pasangan Kacamatayya yang diberi amanah dari rakyat Bulukumba untuk memimpin daerah ini kedepan.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya