Ini mi Ketua Umum Embun Pagi Fc 2020-2023

29 June 2020 11:42
Ini mi Ketua Umum Embun Pagi Fc 2020-2023
Musyawarah pembentukan pengurus baru yakni periode 2020-2023.

BugisPos — Berakhirnya Masa jabatan Ketua umum Embun Pagi Fc Haji Muchtar Abdullah periode 11 Maret 2016-2020 Embun pagi Fc langsung mengadakan Musyawarah pembentukan pengurus baru yakni periode 2020-2023. Minggu, (28/06/2020).

Di hadiri oleh seluruh anggota Embun Pagi Fc musyawarah yang di laksanakan di rumah kediaman Bapake haji Abidin Makka yang juga adalah sebagai ketua terpilih ini berjalan sangat baik dan bersahaja…ini menunjukkan betapa besar rasa kekeluargaan di Embun Pagi Fc.

Di temui di rumahnya Haji abidin Makka mengatakan, Amanah yang di berikan oleh semua anggota Embun pagi Fc inshaa Allah akan sy jaga dengan baik, ini sangat luar biasa, tidak mudah melakukan ini semua tapi saya yakin dengan kemampuan saya dan di bantu beberapa pengurus nantinya yang akan sy bentuk segera, pokoknya kita lihat nanti gebrakan yang akan saya lakukan demi untuk tercapainya harapan semua anggota yakni Embun Pagi semakin baik dan jaya “tegasnya..”

Kita ketahui bersama Embun pagi Fc yang terbentuk sejak 1979 ini adalah Club bola amatir yang sudah sangat lama bermain di lapangan karebosi setiap minggu pagi, jumlah anggota Embun pagi Fc sampai saat ini adalah 63 orang dan rata mantan pemain divisi utama dan I seperti Haji muchatar mantan pemain PSM era 90an, Budiarjo thalib mantan Timnas Futzal yang juga sekarang ini menjadi pelatih utama Sriwijaya Fc, Basri Baddu salam mantan pemain pelita jaya era 200an dan Syarifuddin jarwo yg juga adalah mantan pemain persita tangerang era 90an. semuanya menyatu dalam satu wadah Embun Pagi Fc.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya