Kodong, Pasien COVID-19 Usia 63 Tahun Meninggal Dunia

28 June 2020 13:44
Kodong, Pasien COVID-19 Usia 63 Tahun Meninggal Dunia
Pasien itu berinisial (F), berjenis kelamin wanita, warga Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan

BugisPos – Pasien Covid-19 yang sementara menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah Lanto Dg Pasewang Jeneponto meninggal dunia.

Pasien itu berinisial (F), berjenis kelamin wanita, warga Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan.

“Pasien inisial F alamat Pallengu Bangkala, terkonfirmasi positif pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 hari ini meninggal dunia di Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang,” kata Jubir tim gugus Covid-19 Jeneponto Mustaufiq, Minggu (28/6/2020).

Lanjut Mustaufiq, pasien berusia 63 tahun itu juga mengidap penyakit penyerta stroke dan hipertensi.

Menurutnya, hingga Minggu (28/6/2020) pukul 10.27 Wita, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Covid-19 di Jeneponto mencapai 24 orang.

Angka tersebut berdasarkan update data dari tim gugus Covid-19 Jeneponto.

Untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Jeneponto, tercatat ada 24 kasus. Dimana 12 dalam perawatan, 1 meninggal, dan 11 sembuh. Adapun untuk data diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Kabag Humas Pemda Jeneponto Mustaufiq pun mengimbau agar masyarakat tidak panik tatap beraktivitas seperti biasa namun selalu mengikuti protap kesehatan Covid-19.

“Apabila mengalami gejala-gejala yang mengarah ke Virus Korona segera periksa ke rumah sakit yang telah direkomendasikan oleh pemerintah. Selain itu jangan lupa cuci tangan setelah melakukan aktivitas,” imbuhnya.

Jenasah akan dimakamkan menggunakan protap covid 19 di pemakaman umum Kampung Baru Kelurahan Pallengu Kecamatan Bangkala hari ini.

Sumber : Haries

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya