Ini mi Update Kasus Pengambilan Paksa Jenazah di RS. Labuang Baji

29 June 2020 15:26
Ini mi Update Kasus Pengambilan Paksa Jenazah di RS. Labuang Baji
Gambar Ilutrasi

BugisPos — Terkait pengambilan jenazah secara paksa yang terjadi di RS. Labuang Baji Kota Makassar pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 sekira pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya pada tanggal 26 Juni 2020 telah dilakukan penangkapan terhadap 13 (tiga belas) orang tersangka kemudian dilakukan Rapid Test dengan hasil 10 (sepuluh) orang NON REAKTIF dan 3 (tiga) orang REAKTIF (+).

Kemudian terhadap 10 orang telah dilakukan penahanan dan terhadap 3 orang yang reaktif dipulangkan untuk melakukan Isolasi Mandiri di rumah masing-masing untuk proses lebih lanjut mempertimbangkan kondisi mereka nantinya.

Berdasarkan rilis dari Humas Polda Sulsel, Senin, (29/6/2020) up date kasus pengambilan paksa jenazah di RS. Labuang Baji sampai dengan hari ini jumlah total terkait Penanganan Kasus TKP Labuang Baji adalah sebagai berikut :

Hasil pengembangan pemeriksaan saksi-saksi dan hasil gelar perkara telah ditetapkan sebagai tersangka adalah sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang.

Sumber : Humas

Editor ; Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya