HTTP Status[404] Errno [0]

Koramil 1409-03 Bontomarannu Ucapkan ki HUT Bhayangkara Ke- 74 Kepada Polsek Bontomarannu

01 July 2020 10:02
Koramil 1409-03 Bontomarannu Ucapkan ki HUT Bhayangkara Ke- 74 Kepada Polsek Bontomarannu
Anggota TNI-AD dari Koramil 1409-03 Bontomarannu dan Anggota Persit KCK yang di pimpin Letnan Satu Hamzah memberi kejutan dengan mendatangi Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Rabu (1/7/2020) pagi.

BugisPos — Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, anggota TNI-AD dari Koramil 1409-03 Bontomarannu dan Anggota Persit KCK yang di pimpin Letnan Satu Hamzah memberi kejutan dengan mendatangi Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Rabu (1/7/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Selain memberikan ucapan selamat Ulang tahun, Komandan Koramil 1409-03 Bontomarannu dan anggotanya juga memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-74,TNI-Polri selalu bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat” tutur Lettu Hamzah.

Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso mengaku sangat senang dengan kejutan yang di berikan dari Koramil 1409-03 Bontomarannu tersebut.

“Terima kasih kepada Danramil dan anggota atas ucapannya” katanya Iptu H. Yuniarso

Tidak lupa Kapolsek Bontomarannu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bontomarannu dan Pattallassang dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga kedepannya Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan Pengayom masyarakat” pungkasnya.

Sumber : Humas BoMar
Editor : Syahrul

796 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya