Kepala BPSDM Sulsel Dampingi ki Ir.Baharuddin Pada Pengukuhan Widyaiswara Utama

02 July 2020 19:49
Kepala BPSDM Sulsel Dampingi ki Ir.Baharuddin Pada Pengukuhan Widyaiswara Utama

BugisPos.- Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan H.Asri Sahrun Said, bersama sejumlah pejabat lainnya diundang khusus mendampingi Ir. H. Baharuddin, MM yang dikukuhkan menjadi Widyaiswara Ahli Utama
dengan membawakan orasi berjudul “Keputusan Pengambilan Kompetensi Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Maros.

Ir.H.Baharuddin yang sebelumnya menjabat Sekda Maros. telah menjadi Widyaiswara di BPSDM Provinsi Sulsel terhitung sejak 6 Februari 2019 sampai sekarang. Orasi ilmiah yang disampaikan sang mantan Sekda Maros ini berlangsung di LAN RI Jalan Veteran No. 10, Gambir Jakarta Pusat, Kamis (2/7)

Selain Ir.Baharuddin yang juga pernah menjabat Kadis Pekerjaan Umum Pemkab Bulukumba, ada beberapa Widyaiswara di Indonesia juga melakukan pengukuhan pada hari yang sama diantaranya Dr. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, MH; Ir. Baharuddin, MM; Dr. Ir. Syahrin Daulay, M.Eng; Dra. Nelly Nurmelly, MM dan Drs. H. M. Samir Patsar, M.Ag.

Kepala BPSDM Provinsi Sulsel H.Asri Sahrun menyampaikan, hari sebelumnya di tempat yang sama juga berlangsung Orasi ilmiah oleh beberapa Widyaiswara di Indonesia, diantaranya Dr. H. Rusdjiman Soemaatmadja, M.Si; Dr. H. Suhardjo, M.Si; Dr. Hj. Wiwin Winarni  M.Pd; Ir. Moch. Toha Khuseno, M.Si dan Dr. Sopan Adrianto, SE, MM, M.Pd.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya