Tauwwa, Polres Pelabuhan Makassar Gencar Berikan Edukasi di Pasar Butung

02 July 2020 19:28
Tauwwa, Polres Pelabuhan Makassar Gencar Berikan Edukasi di Pasar Butung
Penerapan protokol kesehatan dalam Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) terkait Virus Corona atau Covid-19 di Makassar, Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan Patroli sekaligus memberikan himbauan di Pasar Butung

BugisPos- Penerapan protokol kesehatan dalam Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) terkait Virus Corona atau Covid-19 di Makassar, Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan Patroli sekaligus memberikan himbauan di Pasar Butung, Kamis (2/07/2020).

Imbauan Kamtibmas dan Sosialisasi yang dilakukan Satsabhara Polres Pelabuhan Makassar, kepada Satpam dan Pengelola Mall Serta Masyarakat yang berada dipusat perbelanjaan Pasar Butung untuk menerapkan Protokol kesehatan guna kesiapan menghadapi New Normal.

Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan” Personil Polres Pelabuhan Makassar gencar memberikan imbauan Kamtibmas serta sosialisasi Pengamanan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat di Mall dan pusat perbelanjaan dalam rangka Percepatan Penanganan serta Antisipasi dampak wabah Covid-19, jelang New Normal” terangnya.

Sumber : (@$_23)

Editor : Adhy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya