CV Tradsar Sumbang Jus Anti Covid C-19 Tauwwa ke Tim Gugus Covid Sulsel

06 July 2020 16:48
CV Tradsar Sumbang Jus Anti Covid C-19 Tauwwa ke Tim Gugus Covid Sulsel
Owner CV. Tradsar, Hj. Hasnawati Irwan Paturusi, didampingi peneliti Jus C-19,

BugisPos — CV. Tradsar (Tradisional Makassar), yang selama ini memproduksi Jus Anti Covid C-19, mendapat sambutan hangat dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, di posko induk gedung Jend M.Yusuf, Jl.Jend Sudirman Makassar, Kamis, 2/8/20.

Owner CV. Tradsar, Hj. Asniwati Irwan Paturusi, didampingi peneliti Jus C-19, Yunus, menjelaskan ke Tim Covid Sulsel, bahwa jus herbal C-19 ini adalah suplemen untuk pencegahan dan membantu penyembuhan pasien Covid-19.

Selama ini telah dikonsumsi oleh ribuan orang bukan saja di Sulsel, tetapi sudah banyak dikonsumsi di luar Sulsel, seperti di pulau Jawa, Aceh, Kalimantan, Jayapura dan daerah lainnya.

Pada kesempatan ini, Hj. Asniwati menyerahkan bantuan berupa Jus C-19 dalam kemasan botol terbaru kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bidang Rohaniawan, yang diterima langsung oleh Ny.Lin Agustin beserta beberapa anggota Tim Gugus Tugas.

Pada kesempatan ini Hj. Asniwati Irwan Paturusi berharap, semoga bantuan ini bisa sedikit memberi support kepada Tim Gugus dalam menjalankan tugas kemanusiaan, semoga wabah pandemi ini segera berakhir di daerah kita tercinta ini.
Ucapan senada juga diungkapkan oleh Tim Rohaniawan, yang berterima kasih atas suport dan dukungan dalam bentuk bantuan Jus ini.

Kata Hj. Asniwati Irwan Paturusi, CV. Tradsar Makassar sudah menyalurkan bantuan cukup banyak kepada penderita Covid yang ada di sejumlah rumah sakit, hotel, bahkan yang dikarantina mandiri, yang semuanya secara gratis. Dan ini adalah niat awal agar sampai pada saatnya nanti wabah pandemi ini berakhir.

Menjawab pertanyaan Tim Covid, bagaimana cara Jus ini untuk mendapatkannya, Hj. Hasniwati mengatakan, ada dua cara mendapatkannya, dimana ada program berbagi gratis dengan syarat dan ketentuan, yakni gratis untuk pasien Covid yang positif sesudah swab, ada juga waktu tertentu dibagi gratis ke warga.

Dan bisa juga dibeli di agen-agen yang sudah ada di Makassar, termasuk di redaksi BugisPos Jl.Skarda Makassar, yang memang menangani publikasi atas Jus C-19 ini. (darna)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya