DPD Pekat IB Makassar Tak Bosan ki Tauwwa Jumat Berkah

03 July 2020 17:27
DPD Pekat IB Makassar Tak Bosan ki Tauwwa Jumat Berkah

BugisPos– Jum’at merupakan hari penuh barokah, dan di hari ini Rasulullah memerintahkan umatnya untuk memperbanyak amal soleh. Amalan-amalan di hari Jum’at pun dijanjikan ganjaran pahala yang berlipat ganda. Dan sekian banyak amalan, salah satunya yang banyak dianjurkan adalah sedekah. Karena, sedekah di hari Jum’at akan mendatangkan yang memiliki beberapa keutamaan.

Tah hentinya DPD Pekat IB Makassar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang berlangsung di Jalan. Garuda, Pantai Losari, Jalan. Ahmad Yani.

Ketua Pekat IB DPD Kota Makassar, Edhy Saputra mengatakan, pembagian nasi dos ini dapat terlaksana berkat keloktifitas kantong pribadi anggota yang dikemas dalam rangkaian “PEKAT IB Jum’at Berbagi”.
Meskipun situasi belum stabil tapi kami dari anggota Pekat Ib tetap membagikan sedekah bagi yang kurang mampu.

Kepada Bugispos.com Edhi Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan Ini merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jumat pagi, dimana dia selaku ketua DPD PEKAT IB kota makassar dan beberapa anggota dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan makanan gratis merupakan rangkaian ” PEKAT IB Jum’at Berbagi ” dengan sesama membutuhkan., Jum’at ( 03 – 07- 2020 ).

” Pembagian nasi box ini karena kami peduli kepada warga masyarakat makassar dan warga yang sedang lewat selama pendemi corona ini kami prihatin, dengan berbagi nasi box kami peduli terhadap warga yang kurang mampu agar mereka senang “, Ungkapnya.

Kami dari anggota Pekat IB Jum’at Berkah tidak bosan-bosannya menghaturkan terima kasih banyak kepada teman-teman dan anggota PEKAT IB yang telah menyisihkan Rezkinya untuk disalurkan buat membantu kaum duafa dan fakir miskin berupa nasi box.

“Insya Allah donasi teman-teman dan saudara-saudari akan menjadi bekal amal Jariyah dan pembuka pintu-pintu rezeki Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin,” Pungkasnya.

Penulis : Agung

Editor : ZHOELFIKAR

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya