Lions Club Makassar Rajawali Bantu Tauwwa Korban Kebakaran Maccini Gusung

03 July 2020 18:22
Lions Club Makassar Rajawali Bantu Tauwwa Korban Kebakaran Maccini Gusung
Kegiatan kemanusiaan dari LCMR yang berlangsung Jumat (03/07/2020)

BugisPos — Lions Club Makassar Rajawali (LCMR), organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan di daerah ini, kembali beraksi menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Jln Kerung-Kerung – Jln Maccini Baru, Kelurahan Maccini Gusung, Kota Makassar.

Kegiatan kemanusiaan dari LCMR yang berlangsung Jumat (03/07/2020) pagi sekitar pukul 10.00 Wita di posko lokasi kebakaran tersebut, dipimpin langsung oleh Immediate Past President, Lion Juliani Jafar bersama President LCMR, Lion Frengky Sengkey didampingi Lion Yuliarti, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Sulina dan Lion Surya Mutiara Gani.

Bantuan kemanusiaan berupa sembako, pakaian dan peralatan rumah tangga dan perlengkapan sholat dari LCMR ini diserahkan President LCMR, Lion Frengky Sengkey dan diterima langsung oleh Lurah Maccini Gusung, Rendra, SE yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maccini Gusung serta disaksikan insan Pers, para korban kebakaran dan warga sekitar yang hadir.

President LCMR, Lion Frengky Sengkey kepada media ini menyampaikan, musibah bencana kebakaran di Jln Kerung-Kerung – Jln Maccini Baru yang terjadi pada Minggu (28/06/2020) lalu telah mengakibatkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.

Menurut alumni SMA Katolik Rajawali Makassar angkatan 1981 ini, peristiwa kebakaran yang menghanguskan sejumlah rumah beserta perabot rumah tangga yang tak dapat lagi diselamatkan itu, telah menggugah hati nurani para member LCMR untuk tergerak memberikan bantuan bagi para korban kebakaran.

Immediate Past President, Lion Juliani Jafar menambahkan, bantuan yang diberikan pihak LCMR ini agak berbeda dan melengkapi berbagai bantuan lainnya yang sudah ada. Bantuan yang diberikan LCMR kali ini diantaranya berupa kebutuhan sandang seperti pakaian layak pakai, seprei dan perlengkapan sholat (mukenah dan sajadah).

Kemudian ada pula kebutuhan pangan (sembako) berupa beras, aneka biskuit, kopi, teh, gula pasir, susu energen cereal dan minuman lainnya. Selain itu juga, kebutuhan peralatan rumah tangga seperti piring makan, sendok, gelas dan cangkir (**)

EditorĀ  : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya