Parentana, Kapolres Enrekang Jaga Pola Hidup Sehat Demi Tugas Dan Pelayan Masyarakat

03 July 2020 19:11
Parentana, Kapolres Enrekang Jaga Pola Hidup Sehat Demi Tugas Dan Pelayan Masyarakat
Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK melakukan olah raga senam bersama.

BugisPos — Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK melakukan olah raga senam bersama.

Dalam Olaraga bersama tersebut di pandu oleh ibu Jumarni bersama 3 rekannya, Jumat (3/7/20).

“Tujuan dilaksanakannya olah raga senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” ucap AKBP Endon Nurcahyo, S.IK

Kapolres Enrekang mengatakan, bahwa olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu saja, karena dengan berolahraga di bawah sinar matahari atau berjemur adalah salah satu cara untuk mencegah terjangkitnya virus Covid-19.

“ Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah Wabah covid-19 serta diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,,” pungkasnya.

Laporan : m.syafar

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya