Tiga Pilar Camba Berua Tena na Bosan Berikan Imbauan Protokol kesehatan

03 July 2020 22:02
Tiga Pilar Camba Berua Tena na Bosan Berikan Imbauan Protokol kesehatan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Camba Berua Aipda Ridwan bersama dengan Babinsa dan Lurah melaksanakan imbauan, Jum'at (03/07/2020). Di Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

BugisPos — Guna mencegah meningkatnya penyebaran Virus Covid 19 di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Camba Berua Aipda Ridwan bersama dengan Babinsa dan Lurah melaksanakan imbauan, Jum’at (03/07/2020). Di Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Kegiatan ini untuk mengajak warga masyarakat agar tetap memenuhi protokol Kesehatan mengingat penyebaran Virus Corona untuk wilayah Makassar masih tinggi.

“Jadi Kami Tiga Pilar Kelurahan Camba Berua menghimbau warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungannya” imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah.

Lanjut Aipda Ridwan, mengatakan “bahwa kesadaran masyarakat tentang perkembangan penyebaran Covid 19 itu penting sehingga mereka bisa menjaga diri maupun keluarganya maupun orang lain” ucapnya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya