Caraddena, Ketua JOIN Sulsel jadi Wisudawan Doktor Terbaik na UMI

04 July 2020 17:32
Caraddena, Ketua JOIN Sulsel jadi Wisudawan Doktor Terbaik na UMI
Ketua Jurnalis Online Indonesia Sulsel, Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE menjadi wisudawan Doktor terbaik Universitas Muslim Indonesia

BugisPos — Ketua Jurnalis Online Indonesia Sulsel, Dr. Arry AS, S.Ikom, MH, CPCE menjadi wisudawan Doktor terbaik Universitas Muslim Indonesia dalam Takhrij Thalabat Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor Universitas Muslim Indonesia Periode I Tahun 2020.

Berlangsung secara virtual dengan menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19, wisuda pada Sabtu (4/7) di Auditorium Al Jibra Universitas Muslim Indonesia dipimpin Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si selaku Rektor dan hanya menghadirkan wisudawan/ wisudawati berprestasi saja.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya hingga mencapai cum laude, semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi semua,” ungkap Dr. Arry AS kepada BugisPos, Sabtu (4/7/2020).

Sebelumnya, Arry berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Hakikat Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Eksekusi Obyek Sengketa (Studi Fungsi Intelijen), dibimbing Prof. Dr. H. Syahruddin Nawi selaku Promotor bersama Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH dan Dr. H. Abdul Qahar, SH, MH selaku Co Promotor.

Arry yang juga Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Sulampua dan pengurus Perkahfi ini menuntaskan studi doktoralnya dalam waktu 31 bulan, meraih IPK 3.99 sehingga berpredikat lulus dengan pujian.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya