Polres Pelabuhan Makassar Tena na Bosan Ajak Masyarakat Tatanan New Normal

04 July 2020 18:21
Polres Pelabuhan Makassar Tena na Bosan Ajak Masyarakat Tatanan New Normal
Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

BugisPos — Protokol kesehatan menjadi bagian tak terpisahkan dalam penerapan tatanan Normal Baru atau New Normal. Oleh sebab itu Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ajakan mematuhi protokol kesehatan oleh Polres Pelabuhan Makassar tersebut dilakukan dengan berpatroli. Sasarannya adalah tempat-tempat keramaian.

Paur humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, “pemberian edukasi sekaligus ajakan mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar dan jajarannya tersebut guna memberi pemahaman pada masyarakat untuk menangkal penyebaran covid 19” kata Ipda Burhanuddin

“Kami mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya adalah menggunakan masker, physical distancing dan cuci tangan memakai sabun,” tutur Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya