Kades Bontorappo Mobilisasi ki Warganya Bantu TNI

05 July 2020 12:01
Kades Bontorappo Mobilisasi ki Warganya Bantu TNI

BugisPos.- Program TMMD TNI manunggal membangun desa di desa Bontorappo kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto sangat dinanti warga desa.

Apalagi selama ini warga khususnta di dusun Borongloe jika ada keperluan di kantor Desa, mereka harus menempuh jarak sekitar 7 Km dan harus melalui tiga desa tetangga untuk sampai di kantor desa Bontorappo.

Melalui TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo dengan melakukan pekerjaan fisik dan non fisik serta rehab RLTH, berupa pekerjaan fisik perintisan jalan antara dusun Bontorappo menuju dusun Borongloe sepanjang 1,480 M X 6, disambut baik warga setempat.

Diharapkan setelah program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto usai, warga dusun Borongloe tidak lagi menempuh jarak sekitar 7 Km untuk sampai di kantor desa Bontorappo, cukup dengan 1,480 M mereka sudah sampai di kantor desa.

Selain itu, jalan yang dirintis oleh Satgas TMMD akan dinikmati warga khususnya pemilik lahan pertanian yang berada di sekitar jalan, karena memudahkan pengangkutan hasil pertanian ke rumah mereka.

Pada kegiatan perintisan jalan tersebut, Kades Bontorappo H.Mustafa mengerahkan warganya membantu personil TNI yang tergabung pada TMMD.

” Terima kasih kepada Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo dan kami berharap seluruh personil TMMD tetap sehat dan kegiatan yang dilakukan bermanfaat bagi warga kami,” ujar H. Mustafa.(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya