Tauwwa, Terpilih ki Kadis Pertanian Barru Sebagai Ketua Masjid Nurul Hassan Makassar

06 July 2020 12:01
Tauwwa, Terpilih ki Kadis Pertanian Barru Sebagai Ketua Masjid Nurul Hassan Makassar
Pemilihan berlangsung di Masjid Nurul Hassan, pada Minggu (5/7/2020)

BugisPos — Ir. Ahmad MM terpilih sebagai Ketua Umum Masjid Nurul Hassan BTN Antara Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Makassar periode 2020-2023.

Pemilihan berlangsung di Masjid Nurul Hassan, pada Minggu (5/7/2020). Ahmad ditetapkan secara aklamasi setelah calon lainnya Jasmin Ambas mengundurkan diri dari pencalonan.

Ketua Panitia Pemilihan H. Jamaluddin mengatakan pemilihan Ketum Masjid Nurul Hassan ini harus dilakukan secara demokratis dan sesuai dengan nilai-nilai keislaman dimana calon maksimal 5 orang dan bila hanya 1 orang calon maka akan dinyatakan terpilih secara aklamasi.

“pemilihan hanya memunculkan usulan dari jamaah dua orang kandidat, yaitu Ir. Ahmad MM dan Dr. Jasmin Ambas, namun karena salah seorang mengundurkan diri maka ketua umum terpilih secara aklamasi yakni Ir. Ahmad, MM” Ujarnya

Pemilihan dihadiri oleh pengurus masjid, jamaah, LPM Tamalanrea Indah dan juga dari unsur RT RW se-komplek BTN Antara Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.

“Kita berharap kepada Ketua terpilih bisa menjalankan tugas dan amanah demi kemaslahatan umat khususnya bagi jamaah masjid di BTN Antara,” Terangnya.

Ahmad sebagai ketua umum yang baru mengatakan apresiasi yang sangat besar atas kepercayaan oleh jamaah masjid sehingga dirinya menjadi Ketua Umum Masjid Nurul Hassan Periode 2020-2023.

“Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada jamaah. Mohon support dan doanya semoga amanah ini bisa saya dan kita semua jalan dengan baik. Sehingga tujuan bersama demi kemaslahatan jamaah masjid bisa terwujud,”, Pinta Ahmad yang juga dikenal sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barru ini.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya