Tauwwa, Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Gugus Tugas di Barukang

07 July 2020 18:04
Tauwwa, Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Gugus Tugas di Barukang
Bhabinkamtibmas Patingalloang dampingi tim gugus tugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah – rumah warga yang ada di Jalan Barukang I, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Selasa (07/07/2020).

BugisPos — Sebagai langkah upaya penanganan, pencegahan, penyebaran pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Patingalloang dampingi tim gugus tugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah – rumah warga yang ada di Jalan Barukang I, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Selasa (07/07/2020).

“Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan salah satu bentuk tindakan pemerintah melalui Tim Gugus Covid guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 di tengah tengah lingkungan warga masyarakat” ungkap Bripka Hardiansyah.

Ia menambahkan “Kami dari Polri mendampingi guna memberikan pemahaman terhadap warga maksud dan tujuan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan tersebut, agar warga dapat mengerti, sehingga penyemprotan dilakukan tanpa ada kendala dan berjalan dengan lancar” ujarnya Bhabinkamtibmas.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya