Balon Wabup Maros Suhartina Lakukan ki Sosialisasi

08 July 2020 14:53
Balon Wabup Maros Suhartina Lakukan ki Sosialisasi
Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari melakukan sosialisasi dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros pada 9 Desember mendatang. 

BugisPos — Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari melakukan sosialisasi dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maros pada 9 Desember mendatang.

Kali ini mantan Anggota DPRD Maros dua periode tersebut menyisir tiga Desa di Kecamatan Bontoa, yakni Desa Pajukukang, Desa Tupabbiring dan Desa Bonto Bahari.

“Alhamdulillah kami berkesempatan bersosialisasi dengan warga disini secara langsung, meskipun tatap muka ini sifatnya terbatas pesertanya karena situasi masih pandemi covid 19” ujarnya Suhartina.

“Silaturrahim ini sifatnya door to door campaigne saja untuk memenuhi undangan warga secara langsung, katanya.

“Jadi kami haturkan terima kasih yang banyak atas undangan silaturrahim ini” katanya Suhartina, Rabu (8/07/2020).

“Beberapa Tokoh Masyarakat mengundang kami secara langsung, jadi kami wajib datang, memenuhi undangan tersebut” katanya Suhartina.

Suhartina melanjutkan, setiap kesempatan silaturahim dengan masyarakat kami selalu menghimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga, membiasakan mencuci tangan dengan sabun hingga bersih, senantiasa memakai masker jika keluar rumah serta menjaga jarak jika berkumpul dengan orang lain.

Sementara itu, salah satu tokoh perempuan Desa Tupabbiring, Sakirah merasa berbahagia karena telah dikunjungi Bakal Calon Wakil Bupati Maros tersebut.

“Saya pribadi dan tentu juga sebagian besar perempuan di Maros ini merasa bangga karena Cawabup dukungannya adalah perempuan, kami merasa terwakili secara gender” tambahnya Suhartina.

“Kami tentu sangat berharap kedepan jika InsyaAllah pasangan ini menang, maka akan lahir program-program yang pro perempuan, agar perempuan-perempuan di Kab. Maros ini lebih ditingakatkan lagi sumber daya manusianya melalui program pemberdayaan” harapnya Suhartina.

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya