Kadis PLH Pimpin ki Rapat Virtual untuk KITA

08 July 2020 12:20
Kadis PLH Pimpin ki Rapat Virtual untuk KITA
Andi Hasdullah memimpin rapat virtual

BugisPos — Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH) Sulsel Andi Hasdullah memimpin rapat virtual pembahasan KAK AMDAL kawasan industri Takalar KITA seluas 3500 ha, Rabu (08/07/2020).

Rapat virtual KAK AMDAL Kawasan Industri Takalar (KITA) diikuti oleh pemrakarsa, tim pakar teknis, Pemda Takalar.

Melalui keterangan pers yang disampaikan oleh A. Hasdullah menerangkan bahwa Pemprov Sulsel mendukung penuh terealisasinya KITA.

“Ada lima arahan yang kami sampaikan dalam rapat virtual tersebut, di antaranya :(1) Pemprov Sulsel mensupport KITA bisa direalisasikan sebagai pusat pengembangan industri yang ramah lingkungan, (2) membuat dokumen Amdal yang berkualitas dan aplikatif sehingg dapat mengantisipasi dampak negatif yang mungkin timbul dari pembentukan KITA, (3) memperhatikan dampak sosial ekonomi dan lingkungan masyarakat sekitar lokasi, (4) konsistensi pelaksana KBN Persero untuk melaksanakan semua rekomendasi amdal (KAK ANDAL, RPL, RKL), (5) menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Sulawesi Selatan,” jelasnya terperinci.

“Akhir kata saya ucapkan, salam sehat ki semuanya,” ucapnya.

Sumber : One

Editor ; Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya