Tauwwa, Pemprov Sulsel Dukung ki KITA

08 July 2020 12:21
Tauwwa, Pemprov Sulsel Dukung ki KITA
Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup(PLH) Andi Hasdullah

BugisPos — Pembangunan Kawasan Industri Takalar (KITA) mendapat dukungan penuh oleh Pemprov Sulsel.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup(PLH) Andi Hasdullah usai melakukan rapat virtual untuk pembahasan KAK AMDAL KITA, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, progres untuk pembebasan lahan tahap pertama sudah selesai seluas 350 ha dari target 3500 ha, pengumuman dan uji publik rencana kegiatan sudah dilakukan dan saat ini sudah ke tahap pembahasan Kerangka Acuan Kerja (KAK) AMDAL.

Hasdullah mengatakan Pemprov Sulsel mendukung Kawasan Industri Takalar (KITA) agar dapat menjadi kawasan industri yang ramah lingkungan.

“Tidak semua kabupaten kota punya kawasan industri. Ini lebih memudahkan pengelolaan, bimbingan dan pengawasan lebih mudah karena lokasinya terpusat,” ucapnya.

“Jadi ini kita akan kawal sehingga KITA dapat berjalan optimal dan memberi dampak positif terhadap percepatan pembangunan bukan hanya di Takalar tapi juga di Sulsel,” kunci Hasdullah.

Penulis : One

Editor : Zhoel

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya