Wow Andi Makkasau Road Show ki Lagi di Dua Kecamatan

08 July 2020 20:37
Wow Andi Makkasau Road Show ki Lagi di Dua Kecamatan

BugisPos.- Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba Ir.H.Andi Makkasau Karaeng Lompo, Rabu (8/7) kembali melakukan road show di dua kecamatan, yaitu Bontobahari dan Bontotiro.

Pasangan Tomy Satria Yulianto ini, terus memacu diri dengan gerak langkah yang pasti melakukan Sosialisasi di di lingkungan Tarampang kelurahan Tanah Lemo Kecamatan  Bontobahari dan di di  Dusun Sakuikui Desa Caramming Kecamatan Bontotiro.

H. Pataning salah seorang tokoh masyarakat dihadapan Andi Makkasau mengaku  sudah lama mengenal sosok Andi Makkasau.

” Bang Andi Makkasau itu seorang sosok yang ramah orangnya kepada masyarakat, kami merasa sangat bersyukur atas kedatangan Bang Andi Makkasau di tempat kami ini,” Ungkap H.Patang.

Sebelumnya, H.Muh.Basri yang juga ketua tim menyampaikan, bahwa pasangan Tomy Satria dan Andi Makkasau ini satu satunya pasangan yang sudah resmi diusung oleh partai dan berani memasang partai pengusungnya di baliho dan APK yang lainnya.

” Insya Allah Bang Andi Makkasau hadir dan berani maju di pilkada nanti dengan satu tujuan dan tekad yaitu mewakafkan dirinya untuk Bulukumba makin maju dan baik kedepannya,” sebut H.Basri.

Sementara itu Sang Balon Wakil Bupati, Andi Makkasau menyatakan, dia hadir berdiri di depan warga, sekaligus mohon izin “mappatabe”.

” Insha Allah saya Andi Makkasau ingin maju bersama pasangan bupati nanti yaitu Tomy satria dalam pilkada Bulukumba di tahun 2020 ini, untuk itu kami datang menemui kita semua tidak lain mappatabe dan mohon izin dan dukungan ta semua,” harap Andi Makkasau.

” Kami ini jalan,  bukan seorang diri, tapi kami ini terkhusus saya mempunyai massa rill diantaranya, saya ini ketua KSP Berkat Bulukumba yang mempunya cabang/capem sebanyak 77 kantor di 7 provinsi yang sebagian besar berkaryawan orang Bulukumba, terus saya ini ketua KONI, saya ini wakil ketua Dekopinwil, makanya kami berani mengatakan kalau massa kami juga ada seperti calon calon lainnya,” ungkap Andi Makkasau.

Alhamdulillah katanya, dia sudah jalan dan bersosialisasi di 117 titik yang tersebar di 10 kecamatan dan kesemua itu masyarakat sangat antusias dan harga mati mendukung kacamatayya memenangkan Pilkada 2020 ini.

Di desa caramming ini tambah suami Karaeng  Nini ini, mengaku terharu. Bagaimana tidak, karena yang hadir sebahagian besar ibu ibu yang dia  tahu bahwa doa seorang ibu kepada anaknya Insya Allah  akan diijabah. Seperti halnya doa ibu ibu yang hadir sekarang ini dimana doa tersebut menginginkan Tomy satria dan Andi Makkasau menjadi bupati dan wakil bupati Bulukumba periode 2021-2025 akan dijabah oleh Allah SWT.

Sejumlah tokoh masyarakat, menyatakan, apabila berhasil nanti mereka minta tolong di pikirkan tentang peningkatan kesejahteraan kaum petani khususnya masalah pupuk dan bibit pertanian, akses jalan bisa lebih diperhatikan lagi perbaikannya dan air bersih yang sangat dibutuhkan khususnya di desa Caramming.

Spontan Andi Makkasau, menyatakan, inilah  fungsinya  dia jalan bersosialisasi berkeliling antara lain menampung keluhan dan kebutuhan masyarakat.

” Insha Allah bila kami diberikan  adalah suatu kewajiban yang harus kami selesaikan,” janji Andi Makkasau.-(* Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya