Tauwwa, Sukses ki Seminar Pajak Online AKP2I Sulsel

09 July 2020 17:33
Tauwwa, Sukses ki Seminar Pajak Online AKP2I Sulsel
Ketua AKP2I Sulsel Drs.A.Massaniga,MM menyampaikan terima kasih atas kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan seminar pajak virtual

BugisPos – Seminar pajak virtual yang di selenggarakan oleh Pengurus Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP2I Sulsel) berlangsung sukses di ikuti sedikitnya 150 peserta dari berbagai kalangan, baik wajib pajak, konsultan pajak, pemerhati pajak dan kalangan mahasiswa.

Seminar pajak online berlangsung Rabu (9/7) bertopik Insentif pajak Pendorong Ekonomi Masa Pandemi Covid 19 menampilkan 2 narasumber masing-masing H.Zainal Bachrie,SH Ketua AKP2I Cabang Palembang dan Sutan R.H.Manurung Faonder & Managing Director of Eksakta Strategi.

Acara seminar ini di buka oleh Ketua Umum AKP2I Pusat Drs. Suherman Saleh,Ak,M.Sc,CA.

Ketua AKP2I Sulsel Drs.A.Massaniga,MM menyampaikan terima kasih atas kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan seminar pajak virtual yang pertama di gelar oleh AKP2I Sulsel, Seara berharap kedepan bisa kembali menyelenggarakan kegiatan yang sama, termasuk rencana pelatihan Brevet virtual.

Di akhir acara di lakukan penyerahan sertifikat secara simbolis di wakili peserta dari mahasiswa Unhas dan Amkop.

Banyaknya peserta dari kalangan mahasiswa menurut Massaniga, tidak lepas dukungan dari kalangan perguruan tinggi.

Sedikitnya 37 perguruan tinggi dari seluruh Indonesia ikut serta dalam Seminar pajak virtual ini.

Sumber : (Thahir Rahman)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya