Tena na Bosan, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

09 July 2020 15:44
Tena na Bosan, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar intens dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

BugisPos — Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar intens dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat guna menerapkan tatanan hidup baru, Kamis (09/07/2020).

Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan “Sat Sabhara lakukan sejumlah pengawasan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan di wilayah Polres Pelabuhan Makassar. Dengan menitikberatkan berbagai kalangan masyarakat baik para pedagang maupun pembeli” jelasnya.

“Berbagai cara telah dilakukan Polres Pelabuhan Makassar baik Door to door, mengunjungi tempat-tempat keramaian ,Seperti Pasar dan Pusat perbelanjaan lainnya. Salah satunya dengan patroli menggunakan kendaraan Taktis mempergunakan pengeras suara” Ungkap IPDA Burhanuddin Karim.

“Sosialisasi imbauan protokol kesehatan menjadi prioritas yang saat ini dilakukan oleh jajaran Polres Pelabuhan Makassar. Kegiatan ini mengingat masih banyaknya warga masyarakat yang tidak open terhadap kesehatan pribadinya, untuk itu personil sat sabhara mengimbau dengan mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan sekaligus menjalankan Protokol kesehatan dikehidupan sehari – harinya” tambahnya IPDA Burhanuddin Karim.

Sumber : Humas/Adhy
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya