HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Satgas 754 Kostrad Percantik Rumah Masyarakat

10 July 2020 16:28
Tauwwa, Satgas 754 Kostrad Percantik Rumah Masyarakat
Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang akan membagikan papan nama di tiap - tiap rumah yang ada di Kampung Dabra.

BugisPos — Sebuah karya yang lahir dari tangan prajurit untuk mempercantik rumah masyarakat yang di lakukan oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang akan membagikan papan nama di tiap – tiap rumah yang ada di kampung Dabra.

Dansatgas 754/ENK/20/3 Kostrad memberikan keterangan tertulisnya di Mimika, Papua, Jum’at (10/07/2020)

“Lni merupakan sebuah karya yang terbentuk dari kreativitasan yang di miliki oleh prajurit yang ada di pos Dabra”.

“Anggota sengaja membuatkan papan nama yang mana selain berguna untuk mempercantik rumah masyarakat papan nama ini juga akan membantu masyarakat lain untuk mengetahui pemilik dari tiap – tiap rumah” tambahnya.

“Selain itu juga ini akan menjadi kenang – kenangan bagi masyarakat kampung dan ini pun langsung kami bagikan ke tiap – tiap rumah sesuai dengan nama mereka masing – masing” ujarnya Dansatgas.

“Saat ini memang baru beberapa rumah yang sudah jadi dan di bagikan namun bertahap semua rumah akan kami berikan sebagai kenang – kenangan dari kami kepada masyarakat kampung” Dansatgas.

Kegiatan pembuatan papan nama dilakukan oleh Letda Inf Ibrahim Bagus ini di Pos Dabra bersama – sama dengan anggota yang lain dengan menggunakan bahan sederhana.

Setelah papan nama selesai di buat dan di berikan cat, Satgas langsung membagikan papan nama tersebut kepada masyarakat secara langsung dan langsung memasangkannya di tiap – tiap rumah.

Saat ini baru beberapa rumah yang sudah terpasang namun satgas akan terus membuat dan membagikan papan nam tersebut kepada masyarakat kampung.

Karlos Touw (67) kepala suku mengapresiasi pemberian dan karya dari satgas yang dia terima.

“Terimakasih kepada satgas yang sudah memberikan rumah saya papan nama ini bagus sekali dan akan saya rawat sebagai kenang – kenangan dari satgas” katanya Karlos.

Editor : Syahrul

282 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya